Saturday

Para pengusaha meminta perbangkan membuka kantor pelayanannya pada hari Sabtu dan Minngu berkaitan dengan implementasi pergeseran jadwal jam kerja industri yang rencananyaakan dilakukan mulai 31 Juli 2008.

Akibat Krisis kedua (istilah saya) dan kenaikan harga minyak dunia, ada pendapat para politikus dan anggota DPR kenapa Indonesia yang termasuk salah satu negara pengeksport minyak mentah harga minyak dunia naik ko malah pusing, itu lah hebatnya indonesia, tidak membuat planning dari dulu, kasih dong kesempatan sama anak muda yang pinter dan besih serta mampu memimpin negara, saya yakin pasti negara akan lebih maju ( pendapat penulis ).

Bea Cukai rencananya juga akan membuka operasionalnya pada hari Sabtu dan Minggu, dan perbankank juga buka, terutama di wilayah-wilayah tempat pelayanan ekspor dan impor,
menurut Ketua Apindo Sofjan Wanandi di sela acara Workshop dan Diskusi KNKG ( Komite Nasional Kebijakan Govermance ) di Gedung BI.

Sementara itu berkaitan dengan penjadwalan jam kerja industri di hari Sabtu dan Minggu, sedang dibahas dengan para pelaku industri.

Dilain pihak terkait insentif yang diinginkan pengusaha dengan penjadwalan jam kerja ini, Sofjan mengatakan pemerintak tidak meributkan hal mengenai PNL.

Source : Rakyat Merdeka.
Informasi lainya :
Info harga motorjakarta
Tas foto diri banyak dicari
Tip bisnis pernak pernik
Toko online bermodal rp 105 ribu
Masa sekolah melatih anjing
Usaha permainan anak
Membangun pusat kecantikan
Franchise nasi uduk gondangdia

0 comments:

Visitors

Total Pageviews

Popular Posts