Wednesday

Prudential Dinilai sebagai Asuransi Terbaik

Jakarta, Sinar Harapan
Perusahaan asuransi jiwa PT Prudential Life Assurance (PLA) yang baru dibebaskan dari tuntutan pailit dari Mahkamah Agung (MA) dinilai Majalah Investor sebagai asuransi jiwa terbaik pada tahun 2004. Penghargaan sebagai asuransi terbaik itu, kata Wakil Direktur Pemasaran dan Komunikasi PLA, Nini Sumohandoyo di Jakarta, Selasa (29/6).
Penilaian Prudensial sebagai asuransi terbaik untuk kategori aset di atas Rp1 triliun itu didasarkan pada 14 kriteria penilaian majalah tersebut. Di antara 14 kreteria itu adalah pertumbuhan aset selama tiga tahun, pertumbuhan ekuitas, hasil investasi dan pertumbuhan laba bersih selama tiga tahun berturut-turut.
Sementara itu, Presiden Direktur Prudential Charlie Oropeza menambahkan, kemenangan itu merupakan prestasi yang menggembirakan. ”Penghargaan merupakan konfirmasi atas prestasi dan hasil kerja keras kami selama setahun terakhir ini,” katanya.
Ia mengatakan, untuk tahun 2003, Risk Based Capital/RBC Prudential mencapai 255 persen, dan return equity 47 persen, sementara pertumbuhan aset selama tiga tahun berturut-turut naik lebih dari 80 persen. Prudential, katanya, mempunyai akar yang kuat di Asia karena Prudential hadir di Asia sejak tahun1923. (pr/kbn)

Source : Arsip Sinarharapan.com

0 comments:

Visitors

Total Pageviews

Popular Posts