Sunday

Sebagai bank yang telah meluncurkan kartu kredit berbasis Smart Chip (EMV-Europay Master Visa), Kartu Kredit BCA mencapai 1,5 juta kartu yang terdiri dari Kartu Kredit BCA Card, BCA MasterCard, BCA VISA dan BCA JCB. Kartu Kredit BCA diterima di jutaan tempat usaha di dunia juga di lebih dari 50.000 tempat usaha diseluruh Indonesia. Memiliki jaringan 800 kantor cabang BCA dan sekitar 5.500 ATM yang memudahkan pemegang kartu bertransaksi.

Kartu Kredit BCA merupakan kartu kredit yang bukan sekedar alat pembayaran tetapi juga memiliki berbagai keistimewaan lain serta khusus di rancang disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup masing-masing nasabahnya. Memiliki Kartu Kredit BCA memberikan nilai tambah tersendiri karena keunikan disain kartunya dan the collectible must have items seperti Kartu Kredit BCA MC² dengan image karakter dari Warner Bros.;Tazmanian Devil dan Bugs Bunny, Kartu Kredit BCA Visa Batman serta Kartu AstraWorld BCA Card yang disainnya disesuaikan dengan dunia otomotif dan Kartu Kredit BCA Visa Platinum untuk kalangan eksekutif.

Kartu kredit yang dikenal dengan jargon A Smarter Way to Pay ini memiliki berbagai penawaran menarik dengan sejumlah partner bisnis terkenal seperti Starbucks Coffee, Cineplex 21, Hard Rock Cafe, Pizza Hut, Celebrity Fitness, Electronic City, Agis dan masih banyak lagi yang penawaran unik bagi pemegang kartu.

Ketentuan :

Usia minimum Pemegang Kartu Tambahan 17 tahun, maksimum
65 tahun
Kartu Kredit BCA Silver untuk pendapatan minimal Rp.24 juta
Kartu Kredit BCA Gold untuk pendapatan minimal Rp.50 juta
Kartu Kredit BCA Platinum untuk pendapatan minimal Rp.300 juta
Menyertakan dokumen yang diperlukan.

Source : klikbca.com

0 comments:

Visitors

Total Pageviews

Popular Posts