Wednesday

speaking in officeMeningkatkan Ketrampilan Berkomunikasi, Dalam kehidupan bermasyarakat, di lingkungan kerja, komunikasi selalu jadi kunci utama. Anda mungkin bisa mempertimbangkan langkah-langkah sederhana untuk mengasah ketrampilan komunikasi.

Persiapan - Lakukan persiapan terbaik. Buat catatan, atau lakukan persiapan apa pun yang membuat Anda nyaman untuk mengungkapkan pendapat Anda, terutama saat berhadapan dengan orang banyak.


Tersenyum - Sebuah senyuman bisa memiliki banyak arti, seperti halnya tatapan mata. Jangan pernah menunjukkan ekspresi meringis atau mengerutkan dahi saat sedang melakukan pertemuan dengan banyak orang. Sebaliknya, dengan senyuman Anda bisa mengekspresikan apa yang Anda katakan dengan lebih baik.

Kontak Mata - Tatapan mata bisa mengungkapkan banyak hal. Sangat penting bagi Anda untuk tetap fokus saat berbicara dalam kelompok atau pertemuan, walaupun semua yang hadir Anda kenal dengan baik.

Menempatkan Seperti Lawan Bicara (Empati) - Berinteraksi adalah berbaur dengan orang-orang lain. Anda akan mendapat banyak gagasan, saat Anda mengetahui orang lain seperti adanya mereka. Melakukan pembauran juga dapat membangun ketrampilan kepemimpinan Anda.

Buat Lelucon - Sedikit humor dapat jadi pereda ketegangan yang luar biasa. Bicara serius terus-menerus akan membuat orang lain bosan. Dengan gurauan Anda dapat menarik perhatian orang lain dan membuat Anda mudah digapai, seperti semua orang. Pastikan lelucon yang dibuat tidak menyinggung perasaan orang lain.

Source -eli- : dexton.adexindo.com
Cara unik melamar si dia
Buat Gaun Pengantin
Gaun Pesta Keluarga

0 comments:

Visitors

Total Pageviews

Popular Posts