Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Mau Usaha Parfum
Agen Jual Parfum
Jual Minyak Wangi Biang Asli Murah
Jual Murah Harga Agen
021 - 9069.1124
TERSEDIA juga dengan system kerja sama
System kerja sama usaha
Contact Us Ready 24 Hours

Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Tip Sukses >>..

Friday, 1 May 2009

Pendapatan Adaro Bakal Naik Jadi Rp 21 Triliun

Lahan Batu Bara Adaro

JAKARTA, SELASA - Bhakti Securities meramalkan, pendapatan PT Adaro Energy Tbk (ADRO) tahun 2009 bakal meningkat menjadi Rp 21 triliun. Prediksi tersebut naik 40 persen dibandingkan prediksi tahun sebelumnya yang hanya dipatok Rp 15 triliun. “Demikian pula halnya dengan laba bersih Adaro, di mana kami memprediksi akan mengalami kenaikan sebesar Rp 1,1 triliun dari prediksi sebelumnya Rp 800 miliar,” demikian hasil riset Bhakti Securities dalam situs resminya yang dirilis hari ini.

Prediksi yang dipatok Bhakti punya alasan kuat. Pasalnya, Adaro menargetkan mampu memproduksi batubara sebesar 80 juta ton pada 2013 mendatang. Kata Bhakti lagi, emiten berkode saham ADRO ini juga sedang melakukan percepatan pengiriman dengan cara membangun conveyor dan penggilingan batubara.

Sekadar tambahan informasi, terjangan badai krisis global tak mematahkan semangat PT Adaro Energy Tbk (ADRO) dalam mempercantik kinerjanya tahun ini. Lihat saja, meski saat ini permintaan dan harga batubara semakin menurun, namun emiten berkode saham ADRO ini tetap menargetkan penjualan batubaranya sebesar 42 juta ton hingga 45 juta ton atau naik 9,48 persen dari tahun lalu. Sebagai perbandingan, kapasitas produksi tahun 2007 hanya mencapai 41,1 juta ton.

Perusahaan batubara juga ini memprediksi, sekitar 70 persen penjualan di tahun ini akan berasal dari kontrak pengiriman dengan harga jual rata-rata 52 dollar AS hingga 65 ton per ton. Harga tersebut tentu lebih tinggi sekitar 36 persen sampai 66 persen dari harga jual rata-rata batubara tahun lalu sebesar 38 dollar AS-39 dollar AS per ton.

Barratut Taqiyyah
Source : Kompas.com

Cari Batu Bara
Jual Batu Bara

0 comments:

Powered by FeedBurner

Living Well Blogs - Blog Catalog Blog Directory
Custom Search

More Topic

Topic yang sama
Butuh Batu Bara